Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Desember 2nd, 2008

Sekolah bertaraf internasional mendapat tantangan besar untuk meningkatkan kualifikasi pendidikan guru.Minimal 30% berpendidikan S2/S3 dari perguruan tinggi terakreditasi A. Ini bukan kriteria yang mudah dicapai. Jika ketentuan menyatakan bahwa dalam kurun waktu 5 tahun batas minimum itu harus dipenuhi. Dengan asumsi pada bidang sains, bahasa Inggris dan TIK yang menjadi prioritas sekolah memiliki 20 orang guru, maka dalam tiap tahun sekolah harus menyekolahkan 4 orang.

SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Read Full Post »

IST
Ilustrasi konjungsi antara Bulan, Venus, dan Jupiter

Selasa, 2 Desember 2008 | 00:50 WIB

SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Read Full Post »

Aids sekali lagi

Kemarin 1 Desember 2008

seluruh dunia memperingati hari aids sedunia, hari itu diadakan sebagai glabal warning kepada sebuah pendemi terbesar yaitu penyebaran virus HIV dan Penyakit AID,

sebagai seorang guru akupun tergugah untuk menyebarkan berita tentang AIDS dan IMS, kebetulan aku memiliki presentasi tentang Narkoba, Bahaya AIDS dan IMS, dan kebetulan lagi aku mengajar klas XII IPS yang menurut banyak orang adalah siswa “sisa laskar pajang” yang dicap sebagai anak kurang beres dan sebagainya yang negatif

alhamdulillah aku berhasil membuat mereka sadar akan bahaya AIDS &IMS, mungkin ketika malaikat masih menyertai mereka mereka akan selalu ingat, tetapi ketika setan menggelayuti mental mereka, walau sedikit mereka semoga masih ingat apa yang pernah aku berikan.

sebagai seorang muslim aku hanya berharap semoga ilmu tersebut dapat bermanfaat bagi mereka kelak kemudian hari…amin GOD BLESS US

Read Full Post »